Rabu, 01 April 2009

"Kapan-kapan" punya arti khusus

Terkadang kita sering berkata-kata yang tak pernah kita pikirkan sebelumnya, bukan satu ataupun dua kata melainkan beribu-ribu kata yang kita ucapkan tanpa kita sadari sehingga menyebabkan orang lain merasa kecewa dengan apa yang kita ucapkan.

Mungkin kat “kapan-kapan” merupakan suatu ungkapan yang sudah biasa kita ucapkan dalam kehidupan kita, seperti contoh “Kapan-kapan kita ngumpul-ngumpul yuk, reunian gitu deh oke?” Kata-kata yang seperti itu adalah kata-kata yang membentuk kalimat yang tidak memiliki arti yang jelas. Karena ketika kita mengucapkan hal seperti itu, kita sendiri pun tidak tahu kapan kata “kapan-kapan” itu akan terwujud, hal itu hanya seakan pembuat manis suatu janji.

Bukan maksud hati untuk berkata demikian namun kebiasaan itulah yang menjadikan Anda seorang yang begitu tidak setia tentang rencana dan janji-janji yang akan jumpai atau buat. Tak jarang orang di dunia ini yang melakukan hal-hal seperti itu sadar atau tanpa sadar.

Di telaah lebih dalam, kata “kapan-kapan” itu bermaksud untuk hal yang terduga, ketika kita di tanyakan orang, “kapan mau ketemu lagi? Mungkin kapan-kapan di lain kesempatan kita bisa berjumpa lagi” ini merupakan contoh yang real dan tidak dapat dipungkiri lagi.


Intinya :

"Kapan-kapan", "kapan-kapan" yang ntah harus kapan, kata kapan itu tiba....

1 komentar: